TRANSLATE

RAPAT KOORDINASI DAN KONFIRMASI PENGGUNAAN PNBP PEMANFAATAN ASET BMN DI LINGKUNGAN KEMHAN DAN TNI

Senin, 9 Oktober 2023

Senin, 09 Oktober 2023

Jakarta –Irjen Kemhan Letnan Jenderal TNI Dr. Budi Prijono., S.T., M.M., C.Fr.A Pimpin Rapat Koordinasi dan Konfirmasi Penyelesaian usul izin Penggunaan PNBP Pemanfaatan Aset BMN di lingkungan Kemhan dan TNI  Rupat Itjen Kemhan Gedung Gatot Subroto Lt II yang dihadiri antara lain Dirjen Renhan, Dirjen Kuathan Kemhan, Para Asrena dan Aslog Mabes TNI dan Angkatan, Ses Itjen Kemhan, Para Ir Itjen Kemhan Karoum Setjen Kemhan, Kapus BMN Kemhan dan Kapuslapbinkuhan Kemhan di lingkungan Kemhan serta Para Kabag Set Itjen Kemhan.

Pada sambutannya Irjen Kemhan menyampaikan bahwa kegiatan pelaksanaan penatausahaan pemanfaatan BMN telah selesai dilaksanakan sampai dengan tahap V dan berjalan dengan lancar. Tim Satgas telah melaksanakan Penatausahaan Pemanfaatan Aset BMN terhadap 136 Satker dari 675 Satker di lingkungan Kemhan dan TNI dengan hasil yang optimal dan selanjutnya Satgas beserta seluruh jajaran Kemhan dan TNI serta semua pihak yang terlibat dapat bersinergi, berkoordinasi dengan baik dan selanjutnya akan dilaksanakan penyelesaian tingkat Pusat antara Kemhan dengan Ditjen Kekayaan Negara Kemenkeu, Kemen BUMN, Kemen ATR/BPN dan BPKP.

Setelah Irjen Kemhan memberikan sambutan dilanjutkan paparan dari Dirdalprogar Ditjen Renhan, Dirfasjas Ditjen Kuathan Kemhan dan Kapuslapbinkuhan Kemhan di Rupat Aula Peta Itjen Kemhan Lt II Gedung Gatot Subroto Nomor 13-14 Jakpus. (Bagdatin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia