TRANSLATE

Irjen Kemhan sebagai Wakomut PT. Asabri Kunker ke Kakancab PT. Asabri (Persero) Denpasar-Bali

Senin, 27 November 2023

Senin, 27 November 2023

Jakarta – Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono melaksanakan Kunker ke Kakancab PT. Asabri (Persero) Denpasar-Bali, Senin (27/11/2023) dalam rangka melaksanakan peninjauan rutin terhadap kinerja kantor -kantor cabang yang ada didaerah khususnya wilayah Denpasar-Bali.

 

Dalam kunjungannya Bapak Irjen Kemhan (sebagai Wakomut Asabri) memberikan pesan-pesan diantaranya:

  1. Dalam melaksanakan tugas hendaknya selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu diberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.
  2. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur tulus dan ikhlas.

 

3. Hindari berbuat kesalahan seminimal mungkin terutama yang berkaitan dengan penyalahgunaan keuangan yang akan berdampak buruk bagi PT. Asabri (Persero) dan Kancab Asabri (Persero) Denpasar Bali.

4. Terus tingkatkan inovatif dan kreatif serta karya-karya yang mendukung kerja Satuan terutama dibidang Informasi dan Tekhnologi yang sedang berkembang saat ini.

5. Jadilah unsur pelayan yang baik bagi para peserta yang mengikuti Asabri khususnya TNI, Polri dan Pegawai ASN.

6. Tingkatkan sosialisasi asabri kepada Satuan-Satuan TNI dan Polri yang ada di Kancab Denpasar Bali agar para prajurit TNI, Polri dan Pegawai ASN mengerti serta memahami tentang manfaat dari Asabri buat kehidupan mereka setelah pensiun.

(Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia