TRANSLATE

Evaluasi Audit bulan November dan Desember 2023

Kamis, 21 Desember 2023

Kamis, 21 Desember 2023

Jakarta – Sekretaris Itjen Kemhan Marsma TNI Sugiharto Prapto W, S.Sos., CRGP., CFIP mewakili Irjen Kemhan memimpin Rapat Evaluasi Pengawasan Intern di lingkungan Kemhan dan TNI, Jakarta, Jum’at (20/12/2023). Rapat tersebut di hadiri oleh Para Ir Itjen Kemhan, Ketua Tim dan Para Kabag Set Itjen Kemhan di rupat Itjen Kemhan Gedung Gatot Subroto Lt II.

Rapat evaluasi Audit bulan November 2023 adalah untuk membahas hal-hal yang menonjol atas hasil Audit PDN dan PLN Baranahan Kemhan,  PKRA YPPSDP dan LPTTN, Pushidros TNI AL, Rumkit TNI AD Tk. II Dustira, Bandung, Audit Rumkit TNI AD Tk. II Banda Aceh, Audit Rumkit TNI AD Tk. II dr. A.K Gani Palembang, Audit Rumkit TNI AD Tk. IV Bandar Lampung, Audit Rumkit TNI AD Tk. IV Singkawang Pontianak, Audit Rumkit TNI AD Tk. IV Solok Padang, Rumkitban TNI AD Gubeng, Rumkit TNI AD Bengkulu, Lakespra TNI AU dr. Saryanto yang  dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 11 November 2023 dan Evaluasi bulan Desember 2023 adalah Rumkit TNI AD Lawang, Rumkit TNI AD Tk. II J.A. Latumenten Bandung, Rumkit TNI AD Tk. IV Kediri, Rumkit TNI AD Tk. IV Pematang Siantar Medan, Rumkit TNI AU dr. Hasan Toto Atang Sanjaya bogor dan Rumkit TNI AU dr. M. Salamun Bandung yang  dilaksanakan pada tanggal 7 s.d 13 Desember 2023

Dalam Sambutannya Ses Itjen Kemhan menyampaikan bahwa dalam hal ini Irjen Kemhan memberikan beberapa penekanan antara lain:

  1. Sesuai UU Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggungjawab Keuangan Negara, maka kita selaku APIP agar lebih aktif melaksanakan PTL sesuai dengan lokus masing-masing.
  2. Mengingat tahun 2023 akan berakhir, kepada seluruh personel Itjen Kemhan agar menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai.
  3. Pada saat di Home Based agar para Auditor meng-update diri dengan referensi terbaru sehingga pada waktu bertugas dapat bermanfaat.
  4. Lakukan evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan sebagai referensi perbaikan untuk kegiatan selanjutnya.
  5. Bagi personel yang akan melaksanakan cuti tahunan maupun cuti bersama, saya ucapkan selamat menjalankan cuti dan pada kesempatan ini saya selaku Irjen mengucapkan Selamat Natal bagi yang merayakannya. Jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, serta bagi yang akan berpergian perhatikan keamanan rumah  maupun lingkungan.
  6. Selamat berakhir tahun 2023, semoga pada tahun 2024 kita masih diberi kesehatan, panjang umur dan dapat beraktivitas seperti tahun-tahun sebelumnya.
  7. Selamat bertugas.(Bagdatin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia