TRANSLATE

Itjen Kemhan Gelar Sosialisasi dan Bimtek e-Filing LHKPN

Senin, 8 Januari 2024

Senin, 8 Januari 2024

Jakarta – Sekretaris Itjen Kemhan Marsma TNI Sugiharto Praptop W. Mewakili Irjen Kemhan secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) e-Filing Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) kepada Penyelenggara Negara Wajib Lapor LHKPN di Lingkungan Kementerian Pertahanan (Periode Lapor Tahun 2023). Acara ini diselenggarakan di Ruang Rapat Peta Itjen Kementerian Pertahanan, Senin (8/1).

LHKPN di lingkungan Kementerian Pertahanan dilaksanakan untuk mendukung tercapainya Penyelenggaraan Negara yang bersih dan bebas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme serta mendukung peningkatan penilaian Reformasi Birokrasi di Lingkungan Kementerian Pertahanan. Hal tersebut disampaikan Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono dalam sambutan yang dibacakan oleh Ses Itjen Kemhan.

 

 

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Penyelenggara Negara Wajib Lapor yang telah melaporkan LHKPN, dan kepada yang belum melaporkan e-Filling agar segera melaporkan demi peningkatan tercapainya penyelenggaraan negara. Sehingga tingkat kepatuhan LHKPN Kementerian Pertahanan menjadi 100% dalam rangka mendukung peningkatan penilaian Reformasi Birokrasi di Lingkungan Kementerian Pertahanan.

 

Kegiatan sosialisasi dan bimtek ini menghadirkan narasumber yaitu Ketua Satuan Tugas Pendaftaran LHKPN KPK RI David Tarihoran beserta tim, dan diikuti Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Kementerian Pertahanan.(Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia