TRANSLATE

Irjen Kemhan Hadiri Sidang Pleno Khusus di Gedung Mahkamah Konstitusi

Rabu, 10 Januari 2024

Rabu, 10 Januari 2024

Jakarta – Irjen Kemhan RI Letjen TNI Budi Prijono mewakili Menhan RI Prabowo Subianto menghadiri Sidang Pleno Khusus Penyampaian Laporan Tahunan 2023 dan Pembukaan Masa Sidang Tahun 2024, di Jakarta, Rabu (10/1). Sidang digelar di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) dan dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Konstitusi Dr. Suhartoyo, S.H., M.H.

Dalam sambutan, Ketua MK menyatakan bahwa salah satu tantangan besar Mahkamah Konstitusi dari waktu ke waktu adalah mendapatkan, meningkatkan, dan mempertahankan kepercayaan publik. Oleh karena itu, kepercayaan publik merupakan hal yang penting.

Sidang pleno ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh, di antaranya Ketua Komisi Yudisial Amzulian Rifai, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari, dan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja, serta sembilan Hakim MK. Tampak juga hadir Wakil Ketua MPR Arsul Sani, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. sidang ini digelar secara daring dan luring. (Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia