TRANSLATE

Itjen Kemhan Gelar Sosialisasi dan Bimtek Peningkatan Kompetensi Auditor Itjen Kemhan RI

Rabu, 17 Januari 2024

Rabu, 17 Januari 2024

Jakarta – Sekretaris Itjen Kemhan Marsma TNI Sugiharto Prapto W., Mewakili Irjen Kemhan secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kompetensi Auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan RI dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) di lingkungan Kementerian Pertahanan. Acara ini diselenggarakan di Ruang Rapat Peta Itjen Kementerian Pertahanan, Rabu (17/1).

“Reformasi Birokrasi menjadi salah satu dari lima agenda prioritas pembangunan nasional yang menjadi fokus dari pemerintah. Tujuan mewujudkan tata kelola pemerintah melalui Reformasi Birokrasi yang berkualitas pada akhirnya adalah untuk mempercepat tercapainya pembanguan nasional, dan lebih khusus lagi pencapaian prioritas kerja Presiden”, kata Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono dalam sambutan yang dibacakan oleh Ses Itjen Kemhan.

Sosialisasi dan bimtek ini dilaksanakan untuk mendukung tercapainya pemahaman para Auditor di Kemhan, peningkatan tugas dan fungsi APIP sebagai Tim Penilai Internal pembentukan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), serta Tim Evaluasi dan Koordinasi Pelaksanaan Rencana Aksi Reformasi Birokrasi.

Kegiatan sosialisasi dan bimtek ini menghadirkan narasumber yaitu Ketua Tim Narasumber dari KemenPAN-RB Canggih Hangga Wicaksono beserta tim, dan diikuti Pejabat Eselon I,II dan III Itjen Kemhan(Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia