TRANSLATE

DWP Itjen Kemhan, menghadiri pertemuan rutin tiga bulanan di lingkungan Kementerian Pertahanan RI

Rabu, 24 Januari 2024

Rabu, 24 Januari 2024

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan RI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P menjadi narasumber pada acara “Pertemuan Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemhan yang mengusung tema “Maju Bersama Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan”, di Kemhan, Jakarta, Selasa (24/1).

Pada kesempatan ini, Sekjen Kemhan selaku Pembina DWP Kemhan memberi pembekalan terkait pandangan, harapan dan pesan untuk anggota DWP Kemhan.

Sementara misinya adalah mengembangkan SDM DWP yang berkualitas, dan berwawasan global, menyejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat melalui bidang pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya secara demokratis, meningkatkan kerja sama multipihak dalam pelaksanaan program kerja DWP, serta mengembangkan sistem informasi manajemen DWP secara terintegrasi.

Melalui visi dan misi tersebut, DWP Kemhan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memperkuat peran perempuan melalui program-program DWP Kemhan untuk membangun bangsa yang lebih maju.

Sekjen juga memberikan pesan kepada DWP Kemhan agar selalu mendukung pelaksanaan tugas suami di Kementerian Pertahanan.

Turut hadir dalam acara ini, Penasihat DWP Kemhan, Ketua DWP Ke mhan dan Wakil Ketua DWP Kemhan.  (Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia