TRANSLATE

Irjen Kemhan Apel Luar Biasa dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445H/2024 M di Kemhan RI

Selasa, 16 April 2024

Selasa, 16 April 2024

Jakarta, Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono mengikuti upacara dan Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh Pegawai Kementerian Pertahanan RI dan Pejabat Eselon I dan II Kemhan.

Sebelumnya Sekjen Kemhan Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P, memimpin Apel Luar Biasa atas pelaksanaan Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2024.

Dalam amanat Wamenhan RI M. Herindra yang disampaikan oleh Sekjen Kemhan, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M Minal ‘Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Pegawai Kemhan. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan dan keberkahan Allah SWT.

Pada apel luar biasa hari ini, merupakan momen penting untuk mengecek kesiapan kita dalam memulai kembali kegiatan setelah libur panjang cuti bersama. Dan kesempatan yang baik bagi kita untuk menyatukan kembali semangat, energi, dan memperkuat komitmen kita terhadap tugas-tugas Kemhan yang sudah menanti, serta kembali melaksanakan pekerjaan sehari-hari dengan disiplin kerja dan profesionalitas yang tinggi.

Mari kita berkomitmen untuk menjaga kualitas kerja dan menjunjung tinggi integritas sebagai abdi negara dalam situasi apa pun, mari kita tunjukkan dedikasi dan keteladanan yang membanggakan bagi Kemhan.

Diakhir sambutannya, Wamenhan RI juga mengingatkan agar tetap fokus pada tugas-tugas yang telah direncanakan di Triwulan II program kerja dan anggaran TA 2024. Dan kepada Kasatker/Kasubsatker agar terus melaksanakan sistem pengawasan internal dalam pelaksanaan setiap program kerja. Perhatikan penyerapan anggaran dengan outcome yang tepat dengan tetap menjunjung tinggi prinsip akuntabilitas dan transparansi.

 

(Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia